Ampuh 10 Aplikasi Penghemat Baterai Hp Android Terlengkap

Ampuh 10 Aplikasi Penghemat Baterai Hp Android Terlengkap

Ampuh 10 Aplikasi Penghemat Baterai Hp Android Terlengkap

Ampuh 10 Aplikasi Penghemat Baterai Hp Android Terlengkap
Ampuh 10 Aplikasi Penghemat Baterai Hp Android Terlengkap

Dibandingkan dengan ponsel tradisional, smartphone terbaru hadir dengan layar besar, Dual SIMS, teknologi 3G / 4G, dan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi. Hal ini menyebabkan pengeringan baterai pada kecepatan yang jauh lebih tinggi. Untungnya, ada banyak aplikasi yang tersedia yang tidak hanya bisa menghemat daya baterai tapi juga meningkatkan cadangannya. Dari kebanyakan aplikasi penghemat baterai, cukup sulit untuk memilih yang asli. Untuk membantu Anda, kami telah memasukkan 10 aplikasi penghemat baterai terbaik untuk perangkat berbasis android.

Greenify 

Tersedia gratis untuk Android dan iOS, aplikasi penghemat baterai ini memiliki lebih dari 50 juta pemasangan. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa aplikasi yang berjalan di latar belakang adalah salah satu penyebab utama perlambatan smartphone Anda. Greenify adalah aplikasi pintar yang hibernate semua aplikasi latar belakang tidak aktif dan tidak normal. Dengan melakukan hal ini, aplikasi penghemat baterai ini menghentikan aplikasi latar belakang ini dari mengkonsumsi baterai dan mencegah tertinggalnya ponsel cerdas Anda. Greenify mengklaim bahwa hal itu tidak akan menghemat informasi pribadi Anda dan ringan pada sumber daya telepon seperti CPU atau RAM .

Battery

AndroidAuthority mencantumkan Battery Saver di daftar 5 teratas mereka tahun lalu. Kami menguji aplikasi ini dan menemukan bahwa itu benar perlu disebutkan dalam daftar penghemat baterai android teratas tahun 2017. Ini adalah aplikasi manajemen baterai yang akurat yang memungkinkan Anda mengendalikan aplikasi yang mengkonsumsi energi dengan mudah. Setiap kali tingkat baterai turun ke tingkat ambang minimum, Anda dapat mengaktifkan mode hemat daya. Ini juga memonitor dan memungkinkan Anda mematikan perangkat yang mengkonsumsi baterai seperti Bluetooth, Wi-Fi, display, suara dan banyak lagi. Aplikasi penghemat baterai menawarkan berbagai mode hemat daya yang mencakup mode tidur, mode kerja, mode kelas dan mode yang disesuaikan. Fitur utama lainnya termasuk pengisian daya pengisian 3-tahap dan status pengisian yang akurat.
 

Pengoptimal & Pembersih Baterai 

Yang satu ini dari Intel Security . Aplikasi ini meningkatkan kinerja smartphone dengan menonaktifkan aplikasi latar belakang, membebaskan memori dan penyimpanan. Statistik real time yang dihasilkan oleh App ini membantu Anda menonaktifkan aplikasi pengeringan baterai dan mengkonfigurasi pengaturan yang diperlukan. Seperti penyimpanan internal, aplikasi penyimpanan baterai ini memindai penyimpanan eksternal dan mendeteksi foto yang kabur dan foto duplikat untuk peningkatan ruang lebih lanjut. Aplikasi ini juga menyediakan manajer paket data internet dan menyediakan penggunaan data di layar dan data tersisa dan membantu mengambil tindakan yang diperlukan.
 

Dokter Baterai 

Dengan dukungan 28 bahasa, aplikasi penghemat daya ini hadir dengan antarmuka yang user-friendly. Aplikasi ini dikembangkan baik untuk Android maupun iOS. Aplikasi ini gratis untuk diunduh untuk kedua platform. Dengan hanya menekan satu jari Anda dapat mengoptimalkan daya baterai dengan menghentikan aplikasi yang mengkonsumsi baterai. Battery Doctor memungkinkan Anda untuk memantau kondisi baterai sesuai tipe App. Fitur lain dari aplikasi sederhana namun kuat ini mencakup berbagai mode hemat daya, waktu tersisa dengan baterai yang akurat, kontrol kecerahan dan penghentian aplikasi yang sedang berjalan saat layar mati.

DU baterai Saver

Dipercaya oleh lebih dari 400 juta pengguna, DU battery saver adalah aplikasi hemat baterai gratis yang dikembangkan untuk platform Android dan iOS. Secara otomatis mendeteksi aplikasi pengeringan baterai dan memperbaiki masalah. Anda juga dapat membuka mode lanjutan untuk menyempurnakan aplikasi bermasalah ini. Fitur unik dari aplikasi penghemat baterai DU adalah opsi pendinginan telepon yang mematikan aplikasi intensif CPU yang tidak aktif. Di layar widget ” pembunuh tugas ” membantu Anda mengoptimalkan penggunaan baterai dengan mengelola Wi-Fi, kecerahan, suara dan data dengan sekali tekan. Jika Anda benar-benar khawatir dengan aplikasi hogging baterai, cobalah aplikasi penghemat baterai ini.

Avast Battery Saver 

Aplikasi penghemat baterai yang efektif ini diperbarui setelah mempertimbangkan dengan saksama masukan dari pengguna. Aplikasi sekarang menyediakan satu master switch untuk mengaktifkan / menonaktifkan aplikasi hemat baterai. Teknologi cerdas dengan cerdas menghitung dan menampilkan sisa masa pakai baterai dan meminta Anda untuk melakukan tindakan wajib. Jika Anda tidak ingin melakukan pengaturan manual, Anda dapat memilih dari profil hemat baterai yang telah ditentukan tergantung pada lingkungan. Dikenal sebagai merek anti-virus Avast telah kembali membuktikan keberaniannya dengan aplikasi penyimpanan baterai yang menakjubkan ini.
 

Power Clean (Optimalkan Cleaner) 

Power clean dianggap sebagai pembersih tenaga profesional dan lebih dari 100 juta pengguna menggunakan aplikasi penghemat baterai ini di seluruh dunia. Apl daya bersih tidak hanya menghemat masa pakai baterai namun juga meningkatkan kinerja perangkat. Ini secara otomatis mendeteksi aplikasi pengeringan baterai dan memungkinkan Anda menonaktifkannya hanya dengan sekali tekan 1 kali. Sorotan lainnya termasuk pendingin CPU untuk mendinginkan suhu prosesor, dorongan memori untuk membebaskan RAM secara instan, penghilang file duplikat, dan monitor kesehatan perangkat keras.
 
360 Battery Plus – Penghemat Baterai 
Aplikasi ini bekerja sepanjang waktu untuk mengoptimalkan baterai smartphone dan menyediakan laporan konsumsi baterai 24 jam. Modus hemat daya menganalisis aplikasi yang berjalan dan tidak berfungsi dan memberi tahu Anda tentang aplikasi makan baterai. Fitur terbaik dari aplikasi penghemat baterai ini adalah juga menghemat waktu pengisian baterai untuk sebagian besar. Ini melacak aplikasi yang dimulai secara otomatis saat ponsel cerdas dinyalakan dan dihilangkan untuk mencegah drainase baterai. Setiap kali smartphone mencapai suhu ambang atau tingkat baterai, aplikasi ini mengingatkan Anda tepat waktu.
Baterai HD 
Ini lagi aplikasi penghemat baterai bebas dengan antarmuka pengguna yang indah. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengkalibrasi aplikasi ini sesuai dengan jenis perangkat. Anda dapat menyesuaikan pengaturan yang mencakup Widget, Charge Alerts, Notification bar dan Usage chart. Dengan ketuk 1 kali, Anda dapat langsung mengetahui jumlah jam tersisa untuk aplikasi tertentu. Dirancang oleh Smallte.ch, ini adalah aplikasi sederhana GRATIS dengan pemantauan baterai yang tepat. Aplikasi ini memiliki peringkat 4.6-bintang oleh total 494.858 pengguna.
 
Accu battery
Accu Battery menawarkan versi PRO GRATIS dan berbayar Versi gratis memungkinkan Anda untuk memantau kesehatan baterai. Fitur alarm dan pemakaian baterai membantu smartphone Anda memperpanjang masa pakai baterai. Tidak seperti aplikasi lain, Accu-Check Battery App mengukur kapasitas baterai secara real-time (dalam mAh). Fitur lainnya termasuk tampilan instan “Remaining Charge time” dan “Sisa waktu penggunaan”. Versi PRO hadir tanpa iklan yang mengganggu, memberikan statistik baterai secara rinci, menawarkan lebih banyak tema dan hamparan penggunaan CPU real-time.
Siap menyimpan cadangan baterai Anda dengan aplikasi penghemat baterai.