Beberapa Hal Menyenangkan Yang Dapat Dilakukan Selama Transit di Bandara

Meski menuju tujuan tujuan atau dusun halaman yang dirindukan, singgah atau transit di mana juga itu, pasti sama sekali tidak menyenangkan. Hal ini sebab Anda mesti menantikan berjam-jam guna pindah ke pesawat selanjutnya dan mengerjakan perjalanan lagi. Meski begitu, transit dapat berfungsi dan menyenangkan andai Anda mengadopsi pola pikir yang benar dan merencanakannya tidak banyak sebelum kita terbang. Jadi bila urusan tersebut terjadi dalam perjalanan Anda, sebagai berikut 5 hal mengasyikkan selama transit yang dapat Anda lakukan.

5 Hal Menyangkan Selama Transit yang Bisa Dilakukan

Sewa Kamar

Anda barangkali merasa lelah bahkan sesudah tertidur sekitar penerbangan Anda. Perjalanan udara dapat membuat kita merasa lelah karena hal seperti elevasi, oksigen, dan kompresi.

Jadi bila Anda singgah atau transit dalam masa-masa yang lumayan lama, pakai waktu sebaik barangkali untuk bersantai. Beberapa bandara pun mempunyai akses ke lounge guna mandi yang menyegarkan dan lokasi yang lebih nyaman guna bersantai dengan sejumlah syarat. Cara beda yang lebih baik ialah memesan kamar hotel terdekat.

Berolahraga
Bandara sudah berevolusi, dan sejumlah bandara yang lebih banyak memiliki kemudahan kebugaran yang bisa Anda pakai untuk sesi berkeringat ketika Anda sedang bepergian. Bandara London Heathrow, misalnya, mempunyai pusat di mana Anda bisa mengambil ruang belajar dan mencarter perlengkapan olahraga.

Jika pusat kebugaran sekitar singgah bukan bagian kesayangan Anda, maka Anda dapat meghabiskan masa-masa jalan-jalan di dekat terminal atau bandara sejumlah kali. Anda barangkali terkejut nantinya ketika mengetahui kenyataan bahwa Anda bisa benar-benar menghabiskan sejumlah mil tanpa butuh berkeringat.

Umumnya, peregangan dapat membuat kita merasa laksana mempunyai kekuatan super sesudah penerbangan panjang. Beberapa bandara laksana San Francisco, telah mengabdikan diri ruang yoga atau zen. Jika bandara yang kita singgahi tak mempunyai hal tersebut, usahakanlah cari sudut yang tenang dan habiskan sejumlah menit bergerak dengan teknik yang akan menciptakan Anda merasa rileks.

Jelajahi Daerah Sekitar
Salah satu kemudahan terbaik guna singgah sekitar 4 jam atau lebih ialah kesempatan untuk gampang masuk dan terbit dari bandara sambil merasakan di mana juga Anda berada sekitar satu atau dua hari. Maksimalkan masa-masa Anda dengan menganalisis opsi transit dan hal-hal yang hendak Anda lihat atau kerjakan sebelum waktunya. Buat reservasi guna tempat-tempat populer laksana restoran, guna menghindari pemborosan masa-masa tambahan.

Ingat bahwa sedangkan bagasi Anda bakal diterbangkan ke destinasi akhir Anda, Anda mesti melalui ketenteraman lagi andai Anda meninggalkan bandara. Jika kita berencana guna menjelajah, simpanlah barang bawaan kabin kita atau pastikan tersebut mudah dibawa laksana ransel.

Ubahlah Transit Menjadi Persinggahan
Sisa transit diklasifikasikan sebagai masa-masa tunggu antara dua penerbangan, yang bisa berkisar dari 30 menit sampai 24 jam penuh. Sebuah persinggahan, di sisi lain, berarti Anda bakal tetap tinggal sekitar lebih dari 24 jam. Dengan singgah, kita mendapatkan penambahan waktu untuk menyaksikan pemandangan dan guna besar andai ada tempat unik dalam perjalanan mengarah ke tujuan akhir Anda.

Manjakan Diri Sendiri
Hal mengasyikkan selama transit yang terakhir merupakan dengan memanjakan diri. Sebagian besar bandara ialah opsi melakukan pembelian barang bebas bea yang bisa menghemat tidak sedikit uang untuk melakukan pembelian barang, restoran terbaik yang pantas diacungi jempol, dan pameran atau instalasi yang dapat unik perhatian Anda.

Apa pun opsi Anda, pakai waktu Anda guna memanjakan diri sendiri dengan hal-hal yang biasa kita lewatkan dalam rutinitas, laksana segelas anggur ekstra, makanan pencuci mulut, atau bahkan melulu melalui sejumlah jam yang tenang.

Baca Juga : Pilar – Pilar Dalam Pendidikan Karakter Yang Harus Dipahami