FSP LEM Gelas Munas Ke-6

FSP LEM Gelas Munas Ke-6

FSP LEM Gelas Munas Ke-6

FSP LEM Gelas Munas Ke-6
FSP LEM Gelas Munas Ke-6
BANDUNG-Sebanyak 200 perwakilan serikat pekerja Logam Elektronik  dan Mesin perwakilan dari 12 provinsi di Indonesia berkumpul di Bandung, untuk mengikuti Musyawarah Nasional Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik  dan Mesin atau SP LEM, yang ke-6.
Ketua Panitia Munas Ke-6 SP LEM, Sidarta mengatakan, kegiatan yang berlangsung mulai Rabu (27/03) hingga Jumat (29/03) di Hotel Bumi Kitri itu, merupakan kegiatan 5 tahunan  SP LEM, untuk menentukan roda organisasi kedepan.

“Perwakilan yang hadir dari 35 kota/ kabupaten di Indonesia, mulai dari

Aceh, Medan, Lampung, Jakarta, Jabar, Jateng dan Jatim,” ujar Sidarta, kepada www.Jabarprov.go.id ,usai membuka Munas Ke-6 FSP LEM, di Hotel Bumi Kitri, Rabu (27/03) sore.
Menurut Sidarta, agenda dalam Munas ke-6 kali ini, selain akan memilih jajaran kepengurusan FSP LEM tingkat pusat periode 2013-2018, juga  akan membahas berbagai isu yang saat ini menjadi kekhawatiran para pekerja.

“Kita akan membuat program kerja, salah satunya bisa membela

kepentingan pekerja yang saat ini masih sangat mencemarkan pekerja, yaitu adanya system outsorsing yang sangat merugikan mereka,” ucapnya.
Sidarta mengharapkan, hasil dari Munas ini bisa memilik pengurus yang credible, punya integritas serta professional mulai dari individunya hingga lembaganya, sehingga mampu memperjuangan aspirasi anggotanya.

“Kita harapkan hasil dari Munas ini bisa menjadi pelopor bagi perjuangan

kaum buruh, untuk meningkatkan kesejahteraan kaum buruh secara keseluruhan,” pungkas Sidarta.