Fungsi dari organisasi komputer adalah:

Fungsi dari organisasi komputer adalah

Fungsi dari organisasi komputer adalah:

Fungsi dari organisasi komputer adalah
Fungsi dari organisasi komputer adalah

Fasilitas pekerjaan

Didalam organisasi komputer terhubung berbagai jenis komputer baik itu software serta hardware yang sangat berguna dalam mendukung banyak jenis pekerjaan. Misalnya melalui Microsoft Excel seseorang dapat mengolah data dengan sistem yang jauh lebih cepat, kemudian dengan adanya sofware pengedit gambar seorang photographer bisa merubah tampilan gambar yang tadinya kurang jelas menjadi lebih jelas dan terang.

Komunikasi

Dengan adanya komputer, seseorang bisa berhubungan dengan orang lain melalui sebuah jaringan internet. Dengan internet mereka dapat berkomunikasi dalam rentang jarak yang cukup jauh. Komunikasi yang terjadi dalam organisasi komputer tidak hanya sebatas komunukasi biasa, tetapi juga bisa mekukan perpindahan data baik data itu banyak maupun sedikit.

Hiburan

Fungsi hiburan sangat erat dengan permainan atau biasa disebut game. Didalam suatu organisasi komputer sesorang bisa menghandalkan internet untuk bisa bermain game secara bersama-sama meskipun pemain gamenya jauh atau antar negara. Itu akan menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan bisa bermain dengan orang yang belum kita kenal.

Kontrol

Fungsi organisasi komputer sebagai kontrol sangat banyak digunakan sekarang ini. Sebagai contoh untuk mengontrol sistem pengaman dalam gedung ataupun perkantoran dengan menggunakan CCTV yang terhubung dengan komputer sehingga keamanan gedung bisa di pantau dari jarak yang cukup jauh. Atau juga sistem pengamanan pada bank agar tidak terjadi pencurian uang.

Baca Juga :