Inilah 5 Fitur Andalan Game Garena Speed Drifters

Inilah 5 Fitur Andalan Game Garena Speed Drifters

Inilah 5 Fitur Andalan Game Garena Speed Drifters

 

Inilah 5 Fitur Andalan Game Garena Speed Drifters

Garena Speed Drifters akan segera dirilis pada 17 Januari mendatang

Game yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan dirilis oleh Garena Indonesia ini pertama kali dihadirkan di Tiongkok 2017 lalu.

Product Manager Garena Speed Drifters

Eldwin Pradipta, mengatakan bahwa game ini telah melakukan program pre register sejak bulan Desember tahun lalu dan akan ada hadiah bagi yang sudah melakukan pre register.

“Ribuan pecinta game balapan telah menunjukan antusiasnya dan ikut bergabung di fase pra-registrasi,” jelasnya saat dalam jumpa media di Kantor Garena Indonesia, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Ia menambahkan bahwa tidak hanya sekedar game racing, tapi juga ada unsur lain seperti musik di game ini. Selain itu juga ada interaksi sosial didalamnya.

Selain itu

Eldwin menyebutkan akan menghadirkan 5 fitur yang menjadi andalannya. Pertama ada Mode Rangked, fitur ini bisa membuat pemain lebih kompetitif karena bisa digunakan untuk bermain sendiri (solo speed) atau bersama tim (team item). 1 tim terdiri dari 3 pemain dan masing-masing pemain di tim harus meraih posisi yang tinggi di dalam satu eprtandingan balapan.

Kedua, Fitur Married System

yang memungkinkan para pemain untuk memiliki pasangan di dalam in-game. Pemain juga bisa mengirimkan item in-game seperti cincin.

Selanjutnya, Fitur Music In-game yang menyediakan fitur musik modern di dalam game agar bisa bermain sambil emndengarkan musik. Keempat yaitu fitur Rest Area yang bisa melakukan berbagai aktivitas seperti menyelesaikan mini games tebak gambar, berenenag di pantai dan menjelajah pulau.

Terakhir, terdapat konstumisasi karakter yang bisa dikombinasikan mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata serta aksesoris pelengkap seperti tongkat dan sayap.

 

Sumber : http://situsiphone.com/