Kelebihan dan Kekurangan Meizu m3

Kelebihan dan Kekurangan Meizu m3

Kelebihan dan Kekurangan Meizu m3

Merek Meizu memiliki kans besar untuk bisa berkompetisi dan menyejajarkan dirinya bersama merk besar asal Cina lainnya seperti Xiaomi. Baik di kelas entry maupun flagship, Meizu memiliki deretan smartphone yang menarik dan terlalu bisa diandalkan. Contohnya seperi Meizu m3 yang menawan di harga Rp1,5 jutaan.

Kelebihan dan Kekurangan Meizu m3

Kelebihan

Bukan hape murah. Harga Rp1,5 jutaa untuk sebuah smartphone Android pas ini bisa dikategorikan terjangkau atau murah. Meski harga Meizu m3 tersedia di kisaran itu, smartphone berlayar 5 inci ini serupa sekali bukanlah hape murahan.

Meizu m3 tawarkan feel yang lebih premium dibanding smartphone Rp1 jutaan kebanyakan. Bodinya terbuat berasal dari plastik polycarbonate glossy yang terlihat premium. Apalagi dimensi bodinya yang ringkas bakal menghadirkan kenyamanan, baik bagi pria maupun wanita.

Kaca 2,5D. Tren pemakaian layar bersama kaca 2,5D sebenarnya bukan perihal baru untuk pas ini. Tapi untuk smartphone di bawah Rp2 juta, tidak banyak yang tawarkan kaca lengkung 2,5D. Namun Meizu m3 adalah salah satunya. Meski tidak begitu berpengaruh pada mutu layar, pemakaian kaca 2,5D bakal mendongkrak penampilan dan estetika smartphone.

Layar mengkilat. Seperti yang sudah-sudah, Meizu senantiasa bisa menciptakan smartphone bersama layar berkualitas. Mau di kelas flagship atau entry-level, smartphone besutan Meizu terlalu memuaskan di sisi layar. Kepuasan melihat layar juga bisa Anda dapatkan berasal dari Meizu m3 yang membawa layar IPS 5 inci 720p. Layar ini terlihat seperti memiliki resolusi full HD dan bisa melawan sinar di luar ruangan.

UI simpel digunakan. Meizu m3 ada bersama OS Android 5.1 dan user interface Flyme buatannya sendiri. Tampilan UI-nya bisa dibilang simpel seperti iOS dan tidak memberatkan kerja hardware, dan juga praktis untuk digunakan. Kalau jemu bersama tampilannya, Anda bisa men-download theme melalui market store yang disediakan.

Cepat dan gesit. Meizu menyisipkan prosesor octa-core MediaTek MT6750 1,5 GHz pada m3. Performanya tidak mengecewakan, bisa meladeni game HD kelas menengah bersama baik. Kapasitas RAM-nya yang menggapai 2 GB juga cukup menunjang aktivitas multitasking. Saat kita uji bersama AnTuTu Benchmark, skor yang dihasilkan adalah 37 ribu poin.

Kamera dan baterai oke. Di balik dimensi compact, Meizu m3 membawa baterai 2.870 mAh. Kapasitas baterai yang mendekati 3.000 mAh ini cukup mumpuni untuk menyuplai energi sehingga smartphone ini memiliki screen-on-time empat jam.

Kamera juga jadi energi tarik Meizu m3. Kamera utamanya yang beresolusi 13 MP memilik kecepatan yang baik. Bahkan Meizu juga sedia kan mode manual. Dengan mutu hasil foto yang terbilang baik, satu perihal yang jadi kekurangan kameranya adalah warna yang kadang kala terlihat pucat.

Kekurangan

Speaker kecil. Bermain game atau melihat video di Meizu m3 terasa nyaman berkat layarnya yang kinclong. Tapi kenyamanan ini mesti menyusut sebab suara loudspeaker-nya kecil, lebih-lebih kala Anda telah menyesuaikan volume pada batas maksimal.

Tidak tersedia Google Play. Karena tidak masuk secara resmi di Indonesia, Meizu m3 tidak disertai aplikasi Google Play dan banyak ragam aplikasi Google lainnya. Karenanya Anda mesti meng-install secara manual sendiri.

Kesimpulan

Meizu m3 bisa memikat hati bersama mudah, terutama untuk Anda yang melacak smartphone terjangkau di bawah Rp2 juta. Smartphone ini bisa menyaingi kinerja smartphone tidak mahal meriah asal Cina lainnya, seperti Xiaomi Redmi 3 misalnya.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/cara-hack-wifi-di-android/