Menurut Gartner, Kaspersky Lab Adalah Leaders Dalam Solusi Endpoint

Menurut Gartner, Kaspersky Lab Adalah Leaders Dalam Solusi Endpoint

Menurut Gartner, Kaspersky Lab Adalah Leaders Dalam Solusi Endpoint

Kaspersky Lab mengumumkan kesuksesan perusahaan lagi menduduki posisi puncak sebagai “Leaders” di 2016 Gartner Magic Quadrant untuk Endpoint Protection Platform. Evaluasi didasarkan terhadap persyaratan “kelengkapan visi” dan “kemampuan untuk mengeksekusi”. Penganugerahan posisi leaders berasal dari Gartner ini diterima perusahaan untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut.

Menurut Gartner, Kaspersky Lab Adalah Leaders Dalam Solusi Endpoint

Kami percaya bahwa Kaspersky Lab sebagai sebuah merek internasional, pangsa pasar yang luas, efek yang kuat dalam industri keamanan TI, ditambah pengakuan sebagai leaders oleh Gartner makin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai penyedia paling atas dan terpercaya untuk solusi dukungan endpoint paling baik di kelasnya. Kaspersky Lab punya portofolio yang komprehensif meliputi solusi untuk memelihara beraneka macam pelanggan berasal dari semua jenis ancaman siber, dan perusahaan juga meraih posisi tiga besar lebih kerap dibandingkan vendor lainnya dalam pengujian independent selama tahun 2015. Didukung oleh pengetahuan terhadap ancaman terdepan di kelasnya, Kaspersky Lab jadi pilihan utama untuk solusi teknologi keamanan bagi 400 juta pengguna dan 270.000 klien perusahaan.

“Kami mulai bangga dan bahagia karena masih dipercaya jadi leaders di Gartner Magic Quadrant untuk kelima kalinya secara berturut-turut. Kami dapat terus beri tambahan proteksi berlapis paling baik bersama mengubah pengetahuan international berkenaan keamanan siber kami ke dalam teknologi yang dapat mengatasi beraneka ancaman, baik yang diketahui, tidak diketahui dan bahkan yang paling maju sekalipun,” ujar Nikita Shvetsov, Chief Technology Officer di Kaspersky Lab.

“Keahlian ini kami peroleh lewat bertahun-tahun memerangi ancaman IT utama supaya memungkinkan kami untuk mengembangkan solusi keamanan endpoint yang mengumpulkan pada manajemen yang enteng bersama dukungan yang efisien untuk memenuhi kebutuhan yang paling mendesak berasal dari klien kami.”

Endpoint Protection Platform itu sendiri jikalau diamati berasal dari definisi yang diberikan oleh Gartner adalah solusi di bidang anti malware, proteksi firewall personal, dan proteksi terhadap port beserta peralatannya.