Activision Blizzard: Eksklusif di YouTube, acara eSports pada tahun 2020

Activision Blizzard Eksklusif di YouTube, acara eSports pada tahun 2020

Activision Blizzard: Eksklusif di YouTube, acara eSports pada tahun 2020

 

Activision Blizzard Eksklusif di YouTube, acara eSports pada tahun 2020
Activision Blizzard Eksklusif di YouTube, acara eSports pada tahun 2020

Sekali waktu, Twitch adalah platform streaming terbesar untuk konten game. Secara bertahap,

pemain lain memasuki lapangan dan beberapa terbukti lebih kuat dari Twitch. Platform sesekali kehilangan bintang besar seperti Ninja, tetapi kali ini kehilangan seluruh perusahaan, Activision Blizzard.

Transisi ke media yang lebih baru
Setelah beberapa tahun beraktivitas di Twitch , Activision Blizzard mengumumkan bahwa pada tahun 2020 semua acara eSports utama akan disiarkan secara eksklusif di YouTube . Selain itu, perusahaan berencana untuk memperpanjang perjanjian ini, yang dapat diubah menjadi kemitraan permanen antara Activision Blizzard dan Google.

Perjanjian baru yang ditandatangani oleh perusahaan menyangkut Overwatch, Call of Duty dan Hearthstone. Bahkan, itu sudah dilaksanakan dengan dimulainya musim pertama Call of Duty League.

CEO Activision Blizzard Esports, Pete Vlastelica, mengatakan tahun 2020 adalah tahun yang

menggairahkan bagi perusahaan karena musim pertama Call of Duty League dimulai dan musim pertama dengan kampung halaman untuk Overwatch League di seluruh dunia.

Dia menambahkan bahwa misi Activision Blizzard Esports adalah untuk menyediakan hiburan kompetitif berkualitas tinggi yang dapat ditonton penggemarnya di seluruh dunia, langsung atau sesuai permintaan dan mengagumi para pemainnya, seolah-olah mereka adalah superstar.

CEO Gaming YouTube Ryan Wyatt juga mengatakan bahwa Overwatch League dan Call of Duty

League adalah contoh sempurna dari konten Esport kelas dunia. Dia menambahkan bahwa mereka sangat gembira bahwa Activision Blizzard telah memilih platform mereka untuk pemutaran eksklusif kedua acara.

Semua siaran dari dua liga utama akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi mereka .

Sumber:

https://advertorial.co.id/all-that-recorder-apk/