AI Instagram sekarang memperingatkan Anda jika keterangan Anda tidak sopan

AI Instagram sekarang memperingatkan Anda jika keterangan Anda tidak sopan

AI Instagram sekarang memperingatkan Anda jika keterangan Anda tidak sopan

 

AI Instagram sekarang memperingatkan Anda jika keterangan Anda tidak sopan
AI Instagram sekarang memperingatkan Anda jika keterangan Anda tidak sopan

Instagram hari ini mengumumkan sedang meluncurkan fitur baru dalam upaya berkelanjutan untuk mengekang bullying: AI yang akan memperingatkan pengguna sebelum mereka memposting tulisan yang berpotensi ofensif dengan posting mereka.

Secara khusus, jika judul tulisan Anda memiliki kata ofensif di dalamnya, AI menandai dan memperingatkan Anda bahwa keterangannya terlihat “mirip dengan yang lain yang telah dilaporkan.” Ini kemudian memberi Anda pilihan untuk mengedit, “pelajari lebih lanjut” (yang menunjukkan Anda sembulan yang mengulangi informasi yang sama), dan untuk membaginya tanpa peduli.

Instagram

@instagram
Starting today, we’re rolling out a new feature that notifies people when their captions may be considered offensive, and gives them a chance to pause and reconsider their words before posting.

Learn more: https://instagram-press.com/blog/2019/12/16/our-progress-on-leading-the-fight-against-online-bullying/ …

View image on Twitter
3,290
1:09 AM – Dec 17, 2019
Twitter Ads info and privacy
1,241 people are talking about this
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Ini adalah perpanjangan dari fitur yang diluncurkan Instagram awal tahun

ini , di mana AI memperingatkan Anda bahwa komentar yang akan Anda posting mungkin dianggap ofensif. Keangkuhannya adalah, jika orang yang hendak memposting diberi tahu bahwa apa yang mereka tulis ofensif, mereka akan memiliki kesempatan untuk menulis ulang apa yang mereka tulis.

Mempertimbangkan betapa populernya Instagram dengan audiens yang lebih muda, anggapan bahwa beberapa pengguna mungkin berhenti sendiri jika mereka dididik dengan baik tentang apa yang mereka katakan adalah menarik. Dan saya tidak tahu – saya belum menjadi remaja yang bodoh dalam beberapa waktu, jadi mungkin hukuman ringan dari aplikasi sudah cukup untuk membuat satu memikirkan kembali pilihan kata.

Masalahnya, saya tidak yakin ini benar-benar akan menghalangi siapa pun

yang benar-benar ingin memposting sesuatu yang menyinggung – bukan seolah-olah semua orang yang memposting hal-hal seperti itu melakukannya tanpa mengetahui fakta bahwa apa yang mereka tulis dapat membuat marah seseorang. Namun, itu semacam menghilangkan penyangkalan, mengingat bahwa pengguna tidak dapat mengklaim bahwa mereka tidak diperingatkan bahwa apa yang mereka tulis nakal. Selain itu, peringatan yang Anda dapatkan tidak menjelaskan mengapa apa yang Anda tulis bermasalah, hanya saja sudah dilaporkan sebelumnya.

Instagram membuat upaya lain tahun ini untuk memerangi hal-hal negatif

pada platformnya: posting blog yang mengumumkan AI agak tinggi berjudul “Kemajuan kami dalam Memimpin Memerangi Pertarungan Melawan Intimidasi Online.” Perusahaan meluncurkan fitur Pembatasan pada bulan Oktober , yang pada dasarnya memungkinkan Anda untuk memblokir pengganggu atau pengganggu dari halaman Anda tanpa mereka sadari. Sekali lagi, ini kedengarannya bagus tetapi tidak banyak membantu untuk mengetahui akar masalahnya.

Menurut Instagram, fitur ini diluncurkan untuk memilih negara sekarang, dan secara global dalam beberapa bulan ke depan.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Looking_for_Used_Cars_Special_Conditions_Sevaid_The_solution