Andromax Prime, Rasa Modern Tampilan Jadul

Andromax Prime, Rasa Modern Tampilan Jadul

Andromax Prime, Rasa Modern Tampilan Jadul

Andromax Prime, Rasa Modern Tampilan Jadul
Andromax Prime, Rasa Modern Tampilan Jadul

TEBAL, ringan, desainnya pun lawas. Sepintas, perangkat tersebut seakan tidak punya fitur canggih, paling hanya bisa buat telepon dan SMS saja.

Itulah kesan pertama ketika melihat ponsel terbaru dari Smartfren seri Andromax Prime. Namun siapa sangka, masih ada fitur-fitur lain di dalamnya yang membuat Andromax Prime berbeda dari ponsel lainnya.

Seri Andromax Prime merupakan feature phone alias ponsel dengan

kemampuan dasar saja tapi fungsinya setara dengan ponsel pintar yang berbasis sistem operasi android. Sudah barang tentu sistem itu dibuat dengan sejumlah penyesuaian. Smartfren menyebutnya MocorDroid yang mengambil basis dari Android 4.4.4.

Prosesor yang digunakan berteknologi dual core dengan dipadu RAM sebesar 512 MB. Sementara itu memori internalnya berkapasitas 4 GB yang masih bisa ditingkatkan lagi hingga 32GB via slot micro SD. Koneksinya tidak main-main, Andromax Prime telah mengandalkan jaringan 4G LTE.

Seperti kebanyakan feature phone lainnya, ponsel yang resmi meluncur

pada Kamis (5/10) lalu itu menggunakan desain keypad numerik untuk navigasinya. Itu artinya pengguna bisa mengoperasikan hanya dengan satu tangan.

Bagi yang telah terbiasa dengan layar sentuh di ponsel pintar, menggunakan Andromax Prime akan terasa bernostalgia karena harus menggunakan gaya lama ketika mengetik pesan, yakni menekan beberapa kali untuk memilih huruf yang diinginkan.

Selain keypad bagian depannya terbentang layar seluas 2.4 inchi dengan

resolusi VGA tanpa kemampuan sentuh serta kamera depan laiknya ponsel pintar masa kini. Meski hanya sebatas VGA, kamera depannya bisa dipergunakan untuk video call lewat WhatsApp maupun swafoto untuk eksis di media sosial.

 

sumber :

https://profilesinterror.com/zombie-anarchy-war-apk/