Apa itu Peretasan? Bagaimana menjadi Peretas?

Apa itu Peretasan Bagaimana menjadi Peretas

Apa itu Peretasan? Bagaimana menjadi Peretas?

 

Apa itu Peretasan Bagaimana menjadi Peretas
Apa itu Peretasan Bagaimana menjadi Peretas

Daftar Isi [sembunyikan]
Apa itu Peretasan?
Siapa peretas itu?
Jenis-Jenis Peretas
Apa itu cracker?
Siapakah Script Kiddies?
Keterampilan apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang hacker?
Apa Cara Terbaik untuk Belajar Peretasan?
Bagaimana Melindungi Komputer Anda dari Peretasan?
Apa Cara Terbaik untuk Belajar Peretasan untuk Pemula?
Langkah-1: Mulai dari Dasar
Langkah-2: Pilih Sumber yang Baik untuk Belajar Peretasan
Langkah-3: Pelajari Pemrograman (Opsional)
Berapa Lama Diperlukan Untuk Menguasai Keterampilan Peretasan?
Apa itu Peretasan?
Peretasan Komputer adalah proses di mana kami menerapkan tujuan kedua dengan memodifikasi perangkat lunak atau perangkat keras komputer, tujuan asli pencipta. Peretasan adalah seni menyatakan kesalahan perangkat lunak Cuey ‘Peretasan’ digunakan terutama untuk mereka yang lemah dalam ‘profesi’ mereka, sehingga beberapa peretas mengatakan tentang istilah itu, bahwa itu ofensif dan tidak dapat mengenali keterampilan mereka yang sebenarnya. .
Siapa peretas itu?
Seorang hacker atau white hat hacker, juga dikenal sebagai Ethical Hacker. Ini adalah pakar keamanan komputer, yang berspesialisasi dalam pengujian penetrasi dan metode pengujian lainnya, dan memastikan bahwa sistem informasi perusahaan aman atau tidak. Orang-orang ini bekerja di perusahaan dan orang-orang ini disebut sepatu kets. Juga dikenal.
Jenis-jenis Peretas
Peretas dikenal terutama oleh 3 jenis.

1.White Hat Hacker – Kita bisa mengatakan peretas yang baik, peretas topi putih menggunakan keterampilan mereka untuk melindungi orang lain dan perusahaan. Kami tahu ini sebagai pakar keamanan dan peretas etis.

2. Black Hat Hacker – Peretas topi hitam, kita juga tahu sebagai cracker, mereka melakukan pekerjaan ilegal dengan menggunakan keterampilan mereka seperti peretasan akun, phishing online dll.

3. Peretas Topi Peretas – Peretas topi abu-abu terdiri dari peretas topi hitam dan putih , mereka bekerja beberapa waktu dengan baik dan beberapa waktu adalah pekerjaan ilegal sehingga mereka disebut peretas topi abu-abu.
Apa itu kerupuk?
Peretas topi hitam, yang dikenal sebagai Cracker. Orang-orang ini secara ilegal memasuki sistem komputer dan mengeksekusi keuntungan, kesenangan dan pekerjaan ilegal demi keuntungan mereka. Mereka melakukan ini dengan sebagian besar modifikasi dan penghancuran data. Mereka dapat mendistribusikan virus komputer dan worm internet, mengirimkan spam melalui botnet.
Siapakah Script Kiddies?
Script kiddies adalah cracker wannabe, orang-orang ini memiliki pengetahuan kerja tentang bagaimana komputer bekerja, tetapi orang-orang ini memasuki komputer dengan mengadopsi teknik yang terkenal dan mudah serta file dan data penting. Bisa mencuri.
Keterampilan apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang hacker?
Tidak ada yang seperti sihir besar dalam mempelajari peretasan, tetapi seperti hal-hal berguna lainnya, itu juga membutuhkan dedikasi dan kemauan untuk mempelajarinya. Sangat penting untuk mengetahui beberapa topik seperti ini, sistem operasi dan cara kerjanya, jaringan komputer, pemrograman dll. Tidak mungkin menjadi seorang hacker dalam sehari atau malam, yang membutuhkan durasi waktu yang lama.
Apa Cara Terbaik untuk Belajar Peretasan?
Cara terbaik untuk mempelajari peretasan adalah mulai belajar dasar tentang itu sekarang. Ada banyak buku yang tersedia untuk belajar peretasan. Tetapi sebelum belajar memulai peretasan, pengetahuan dasar harus tentang pemrograman komputer dan jaringan keamanan. Untuk ini, internet adalah sumber terbaik.
Bagaimana Melindungi Komputer Anda dari Peretasan?
Pengetahuan dasar tentang komputer seperti jaringan keamanan, virus, torjan, spyware.phishing dll sudah cukup untuk melindungi komputer dari peretasan.
Apa Cara Terbaik untuk Belajar Peretasan untuk Pemula?
Jika Anda ingin mempelajari peretasan, maka beberapa langkah diberikan di bawah ini. Dengan mengikuti yang Anda bisa menjadi peretas yang baik.

Langkah-1: Mulai dari Dasar

Bagi pemula, siapa yang tidak tahu apa-apa tentang peretasan. Lebih baik memulai dengan dasar permulaan itu. Alih-alih mempelajari peretasan langsung, Anda harus meneliti informasi dasar-dasar seperti jaringan keamanan, virus, port, firewall, protokol jaringan umum seperti alamat IP, HTTP, FTP, DNS, SMTP dll.

Anda juga dapat mempelajari tentang sistem operasi Linux alternatif. Pengetahuan siapa sangat penting untuk peretasan. Setelah Anda mengetahui dasar fundamental. Kemudian Anda akan mencapai posisi di mana teknik peretasan akan mudah dipahami.
Langkah-2: Pilih Sumber Yang Baik untuk Belajar Peretasan
Jika Anda memiliki informasi bagus tentang peretasan, maka ada banyak buku yang memberikan informasi teknis tentang kerentanan terbaru dan juga memberi tahu cara-cara yang memungkinkan untuk mengeksploitasinya. Sulit untuk menemukan sumber yang bagus untuk pemula, yang mengajarkan peretasan dari dasar. Rahasia Peretasan Terkena adalah buku yang bagus untuk pemula, ia mengajarkan pemula tanpa meretas pengetahuan sebelumnya dan juga sangat mudah untuk mengikuti langkah Untuk informasi lebih lanjut tentang buku ini, Anda dapat mengikuti situs resminya.

Langkah-3: Belajar Pemrograman (Opsional)

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang peretasan, maka pemrograman adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lewati. Meskipun Anda dapat dengan mudah menggunakan beberapa alat siap pakai untuk meretas, tetapi alangkah baiknya jika Anda memiliki informasi tentang bahasa pemrograman seperti PHP dan JavaScript. Karena ini memungkinkan Anda untuk membuat alat Anda sendiri dan mengeksploitasi kode.
Berapa Lama Untuk Menguasai Keterampilan Peretasan?
Peretasan bukanlah hal di mana Anda dilatih da

lam satu malam, jadi Anda tidak boleh terburu-buru. Untuk ini, Anda memerlukan pengetahuan, keterampilan, kreativitas, dedikasi, dan waktu. Anda dapat mengambil beberapa bulan atau beberapa tahun untuk mempelajarinya, yang tergantung pada Anda, berapa banyak dedikasi dan pekerjaan yang telah Anda kerjakan. Jika Anda ingin menjadi seorang peretas, maka diperlukan sumber daya yang baik, hasrat belajar, dan bimbingan
Apa itu Peretasan? Bagaimana menjadi Peretas?

Saya harap Anda menyukai kerja keras saya. Jika Anda memiliki masalah terkait dengan Peretasan,

maka Anda dapat bertanya kepada saya melalui komentar. Dan Sobat, silakan bagikan artikel ini dengan media sosial agar kerja keras saya bisa berhasil.

Berita Teknologi selalu Membantu Anda untuk mempelajari Hack. Jadi, ikuti Postingan dan pikiran saya. Harap gunakan Ide Peretasan dalam Pekerjaan yang Baik (contoh: untuk Negara Anda). Tidak digunakan untuk Pekerjaan Ilegal

Sumber:

http://rcientificas.uninorte.edu.co/index.php/memorias/comment/view/10043/0/35213