Cara Ampuh Memperkuat Sinyal WiFi Android

Terkadang sinyal WiFi di ponsel kita tidak terlalu kuat. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi Penguat Sinyal WiFi. WiFi adalah sarana koneksi ke jaringan internet yang sangat bagus.

WiFi sendiri kini banyak dipasang di berbagai tempat, seperti rumah, sekolah, kantor, kedai kopi dan lainnya. Beberapa ISP juga menawarkan jaringan Wi-Fi di atas rata-rata.

Pengguna WiFi tidak terbatas pada laptop. Tetapi perangkat lain seperti smartphone sekarang juga dapat terhubung ke WiFi. Melihat orang-orang menjelajahi internet di tempat-tempat umum dengan perangkat mereka bukan lagi hal yang aneh.

Namun, terkadang kami menggunakan WiFi dengan kecepatan tinggi. Tidak jarang koneksi kita lambat, ini biasanya dilakukan melalui router WiFi yang sangat jauh.

Jadi sinyal yang diterima di ponsel kita tidak terlalu bagus. Jadi, kita membutuhkan aplikasi penguat sinyal wifi. Aplikasi booster ini dapat menangkap koneksi WiFi dengan lebih baik.

Aplikasi Sinyal WiFi Android

Berikut adalah daftar aplikasi penguat sinyal WiFi terbaik:

1. WiFi Booster

Aplikasi pertama yang masuk akal adalah WiFi Booster. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita akan dapat mencapai koneksi jaringan terbaik saat menggunakan WiFi.

WiFi Booster siap membantu kami dengan menunjukkan persentase sinyal WiFi. Apakah WiFi yang kami gunakan cukup kuat?

WiFi Booster juga dapat mengecilkan sistem yang ada dalam memori Android, sehingga tidak akan memuat koneksi WiFi.

Dengan cara ini, kita dapat menavigasi Internet lebih mudah, tanpa dibatasi oleh sinyal yang lemah.

2. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi penguat sinyal wifi lainnya adalah Connection Stabilizer Booster. Aplikasi ini memiliki 3 fitur hebat.

Fitur pertama adalah Active Keep Alive, di mana fitur ini akan menangani lalu lintas internet yang berlebihan.

Jadi dengan menggunakan fungsi ini kita bisa menjadi lebih baik ketika kita menggunakan koneksi internet.

Fitur lain adalah koneksi ulang aktif. Dengan fungsi ini, aplikasi akan secara otomatis menyambung kembali dengan cepat ketika ponsel kita terputus dari jaringan WiFi.

Sedangkan fitur ketiga adalah Force Connect.

Dengan fitur-fitur ini, aplikasi akan tetap menghubungkan kita ke jaringan Internet, bahkan jika jaringan yang digunakannya sangat terbatas.

Dengan ketiga fitur ini, kita secara otomatis diblokir oleh koneksi WiFi yang lemah.

3. Internet Booster & Optimizer

Faktor internet yang lambat bukan hanya karena masalah ISP yang kami gunakan. Tetapi bisa juga lambat karena perangkat Android kita kurang dari yang terbaik.

Sekarang, untuk mengoptimalkannya, kita dapat menggunakan aplikasi dengan nama penguat internet dan pengoptimal waktu.

Aplikasi ini dapat mengoptimalkan jaringan internet di ponsel kita. Aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat seluler apa pun, baik ponsel yang tidak terdaftar maupun ponsel root.

Selain mengoptimalkan jaringan WiFi, aplikasi penguat dan pengoptimal internet ini dapat bekerja dengan baik untuk 3G, 4G LTE dan lainnya.

4. WiFi Analyzer

Jika kita mencari aplikasi penguat sinyal wifi untuk meningkatkan sinyal di perangkat kita.

Kita dapat menggunakan aplikasi WiFi Analyzer, aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat meningkatkan koneksi WiFi di Android kita.

Saat menggunakan jaringan WiFi di rumah, WiFi Analyzer dapat mengevaluasi saluran terbaik untuk menghindari tumpang tindih dengan koneksi WiFi lainnya.

Atau, dengan kata lain, aplikasi ini dapat memberikan kekuatan sinyal yang benar-benar yang terbaik di perangkat Android kami.

Saat menggunakan WiFi di tempat umum. Kita dapat mengandalkan aplikasi ini untuk memilih jaringan WiFi terbaik yang akan kita sambungkan ke perangkat kita.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Namun sayangnya, pengguna perangkat iPhone dan iPad tidak dapat menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini hanya tersedia di Android.

Sumber: https://aptoide.biz/

Baca juga: