FTC mungkin mengerem rencana Facebook untuk menggabungkan aplikasi pengiriman pesan

FTC mungkin mengerem rencana Facebook untuk menggabungkan aplikasi pengiriman pesan

FTC mungkin mengerem rencana Facebook untuk menyebarkan aplikasi pengiriman pesan

 

FTC mungkin mengerem rencana Facebook untuk menggabungkan aplikasi pengiriman pesan
FTC mungkin mengerem rencana Facebook untuk menggabungkan aplikasi pengiriman pesan

Sebuah laporan baru menunjukkan Federal Trade Commission (FTC) mungkin mengajukan perintah pengadilan terhadap Facebook, agar tidak mengintegrasikan aplikasi pesannya bersama-sama. Melakukan hal itu mungkin membuat lebih sulit untuk memecah perusahaan – yang dilaporkan oleh FTC dipertimbangkan.

Laporan tersebut berasal dari Wall Street Journal , yang sumber-sumbernya mengatakan bahwa FTC dapat memblokir Facebook dari mengejar “interoperabilitas,” yang merupakan kata untuk cara di mana platformnya berinteraksi.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Kata itu adalah bahwa Facebook sedang mencoba untuk mengintegrasikan layanan olahpesannya – Messenger, WhatsApp, Instagram – satu sama lain sehingga pengguna tidak perlu beralih antar aplikasi saat berinteraksi dengan teman. Zuckerberg pertama kali menyebutkan ambisi ini pada bulan Maret ketika dia menguraikan visinya untuk masa depan:

[Hari ini] jika Anda ingin mengirim pesan kepada orang-orang di Facebook, Anda harus menggunakan Messenger, di Instagram Anda harus menggunakan Direct, dan di WhatsApp Anda harus menggunakan WhatsApp. Kami ingin memberi orang pilihan sehingga mereka dapat menjangkau teman-teman mereka di seluruh jaringan ini dari aplikasi mana pun yang mereka inginkan. Kami berencana untuk memulai dengan memungkinkan Anda mengirim pesan ke kontak Anda menggunakan salah satu layanan kami, dan kemudian memperluas interoperabilitas itu ke SMS juga.

Alasan mengapa hal ini tampak sangat sulit adalah bahwa Facebook saat

ini menjadi subjek investigasi FTC – khususnya, penyelidikan antimonopoli. Facebook menghadapi pertanyaan serupa dari jaksa agung 47 negara bagian , dan itu bahkan tidak menyebutkan bahwa ia terkena denda $ 5 miliar dari FTC sebelum ini. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya bersimpati, sungguh, tetapi perusahaan itu sedikit terpukul.
Bukan kejutan besar jika FTC mengambil langkah ini. Ketua Joseph Simon mengatakan kepada Financial Times pada bulan Agustus bahwa integrasi ini secara khusus akan membasmi segala kemungkinan memecah perusahaan jika FTC menemukan praktik-praktiknya yang anti persaingan: “Jika mereka mempertahankan struktur dan infrastruktur bisnis yang terpisah, akan lebih mudah untuk memiliki divestasi dalam keadaan itu daripada di mana mereka sepenuhnya terjerat dan semua telur diacak. ”

Jika FTC bergerak untuk memecah perusahaan, itu berarti membatalkan

akuisisi Instagram dan WhatsApp. Selama subkomite House pada bulan Juli, seorang akademisi antimonopoli mengatakan , ” Facebook tidak dapat menyebutkan nama pesaingnya karena mereka membelinya,” yang berarti sebelum mereka memiliki kekuatan untuk benar-benar menantang model Facebook.

Jarak tempuh Anda mungkin berbeda-beda tergantung seberapa benar

Facebook tidak memiliki persaingan nyata. Saya akan mengatakan sebagian dari keburukannya bukan berasal dari membeli persaingan, tetapi dari meniru itu. Bukan untuk memunculkan bugbear lama saya, tetapi tanyakan saja pada Snapchat .

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Kinemaster_Pro_Apk