GM sedang mengerjakan sistem mengemudi canggih hands-off untuk jalan-jalan kota

GM sedang mengerjakan sistem mengemudi canggih hands-off untuk jalan-jalan kota

GM siap mengerjakan sistem mengemudi canggih untuk jalan-jalan kota

 

 

GM sedang mengerjakan sistem mengemudi canggih hands-off untuk jalan-jalan kota
GM sedang mengerjakan sistem mengemudi canggih hands-off untuk jalan-jalan kota

GM memiliki “tim besar” yang bekerja pada versi lanjutan dari sistem bantuan mengemudi bebas-tangannya, Super Cruise, yang akan memperluas kemampuannya di luar jalan raya dan menerapkannya di jalan-jalan kota, wakil presiden pembuat produk pengembangan produk global Doug Parks mengatakan Selasa .

GM juga terus meningkatkan produk Super Cruise yang ada, kata Parks saat wawancara webcast di Citi’s Simposium Mobil Masa Depan 2020.

“Ketika kami terus meningkatkan Super Cruise, kami terus menambah kemampuan dan bukan hanya jalan raya,” kata Parks, menambahkan bahwa tim terpisah sedang mengerjakan produk mengemudi kota bebas-tangan yang dikenal secara internal sebagai “Ultra Cruise.”

“Kami mencoba mengambil kemampuan yang sama dari jalan raya,” katanya. “Ultra cruise akan menjadi semua Super Cruise plus lingkungan, jalan-jalan kota dan subdivisi. Jadi domain Ultra Cruise pada dasarnya semua mengemudi, sepanjang waktu. ”

Taman cepat menambahkan bahwa ini bukan mengemudi mandiri. Sistem bantuan mengemudi yang canggih telah menjadi lebih mampu, tetapi mereka masih membutuhkan pengemudi manusia untuk mengambil kendali dan menjadi perhatian.

“Apa yang tidak kami katakan adalah bahwa Ultra Cruise akan sepenuhnya otonom 100% dari waktu, meskipun itu bisa menjadi salah satu pertandingan akhir,” kata Parks.

Taman tidak memberikan batas waktu kapan Ultra Cruise mungkin tersedia. Seorang juru bicara GM mengatakan dalam sebuah pernyataan setelah wawancara bahwa perusahaan terus memperluas teknologi sistem bantuan pengemudi hands-free di seluruh portofolio kendaraannya dan memiliki “tim yang melihat bagaimana kita dapat memperluas kemampuan ke lebih banyak skenario.”

GM mengatakan “tidak memiliki nama atau sesuatu yang spesifik untuk diumumkan hari ini, tapi tetap disini.”

Fitur Ultra Cruise baru ini akan membuatnya bersaing dengan

Tesla’sSistem mengemudi canggih Autopilot, yang sebagian besar dipandang sebagai yang paling mampu di pasaran saat ini. Paket “full self-driving” Tesla, versi Autopilot yang lebih mampu, sekarang dapat mengidentifikasi rambu berhenti dan lampu lalu lintas dan secara otomatis memperlambat mobil hingga berhenti saat mendekati. Fitur ini masih dianggap dalam versi beta.

GM’s Super Cruise menggunakan kombinasi data peta Lidar, GPS presisi tinggi , kameradan sensor radar, serta sistem perhatian pengemudi, yang memantau orang di belakang kemudi untuk memastikan mereka memperhatikan. Tidak seperti sistem bantuan pengemudi Autopilot Tesla, pengguna Super Cruise tidak perlu menggunakan kemudi. Namun, mata mereka harus tetap diarahkan lurus ke depan.

GM telah mengambil pendekatan yang lebih lambat untuk Super Cruise

dibandingkan dengan metode Tesla untuk meluncurkan pembaruan perangkat lunak yang memberikan akses awal ke beberapa pemilik untuk menguji fitur yang ditingkatkan. Ketika GM meluncurkan Super Cruise pada 2017, itu hanya tersedia dalam satu Cadillacmodel – sedan CT6 ukuran penuh – dan dibatasi untuk jalan raya yang terbagi. Itu mulai berubah pada 2019 ketika GM mengumumkan rencana untuk memperluas di mana Super Cruise akan tersedia.

Platform kendaraan digital baru GM, yang menyediakan lebih banyak bandwidth listrik dan kekuatan pemrosesan data, memungkinkan para insinyur untuk menambah kemampuan Super Cruise. Pada bulan Januari, GM menambahkan fitur ke Super Cruise bahwa perubahan jalur otomatis untuk driver model Cadillac tertentu , termasuk Escalade 2021 mendatang.

Versi Super Cruise yang disempurnakan ini mencakup kemudi dan kontrol

kecepatan yang lebih baik. Versi yang ditingkatkan akan diperkenalkan mulai dengan sedan 2021 Cadillac CT4 dan CT5, diikuti oleh 2021 Cadillac Escalade baru. Kendaraan diharapkan tersedia pada paruh kedua tahun 2020.

Baca Juga: