GUE MALAH SIBUK NYALAHIN TUHAN

GUE MALAH SIBUK NYALAHIN TUHAN

GUE MALAH SIBUK NYALAHIN TUHAN

GUE MALAH SIBUK NYALAHIN TUHAN
GUE MALAH SIBUK NYALAHIN TUHAN

Rasanya rada-rada ATHEIS  gimana gitu yaa judulnya. Iya !!! ngeri-ngeri gitu judulnya -_-
gue Cuma mikir ajaaa setelah kematian Ustad Jefri Kemarin .
Seluruh Rakyat indonesia Mendoakan Ustad Gaul itu. Di solatin sama banyak orang, di anter sampe tempat peristirahatan terakhir sama banyak orang, di doain sama banyak orang !!! AH bahagianya beliau.
Udah gitu nih, sempet2nya Ada Followers gue di temlen ngapdet tweet : Kenapa sih Gak Eyang subur aja sih yang Mati???? #-____- hadeuh please deh ..

Oke , terlepas dari itu,
Kenapa ya kematian baru di ingat setelah ada yang meninggal??? Sumpah yaaa kemaren gue ngerenung banget tuh Pas Ustad meninggal,

Selama Ini gue sibuk Nyalahin Allah. Gue sibuk Ngeluh sama Allah. Gue sibuk Ngomelin Allah. tapi apa kontribusi gue sama Allah ??? gue masih aja solat gak tepat waktu . Terus solat suka di ngaret-ngaretin …
Baca Qur’an seminggu bisa di itung pake jari. Malah kadang lupa baca qur’an ! Gara-gara gak sempet Pulang Kerja terus langsung kuliah, solat pun suka gue di jamak.
Infaq juga kadang-kadang doang kalo lewat depan mesjid …
Kadang gue suka nyalahin Allah kenapa gue harus Capek-Capek Kerja sambil Kuliah Buat menuhin kehidupan.
Kadang gue suka ngeluh Kenapa Allah Selalu ngasih Cobaan yang bikin Pusing.
Ya allah …. Dusta banget ya :’(  bahkan gue suka ngelupain Allah .. dan selalu inget sama Mantan -_-
Jujur aja deh kalian juga sama kan kaya gue yang Inget pasti Mantan??? Ngahahaha 😀

Oiya, Dan banyak orang-orang yang ATHEIS sama tuhan !!!!
Yang ngelakuin dosa Fatal. Yang entah udah ancur moral dan sikap manusia yang sekarang lebih mirip Iblis (Serakah, Egois, dan Gak Peduli sama orang lain)
Liat aja banyak kok mereka yang Menduakan Allah, Ngajarin Agama Sesat , Korupsi, Pemerkosaan, ML(Making Love) Begituan sama yang bukan Pasangan Halalnya, Penyuka Sesama Jenis (Homo-Lesbi), Pembunuh, Memfitnah, dsb.

 Tapi yang gue tau nih, separah apapun dosa yang kita perbuat, kalo kita taubatan nasuha (tobat dengan sungguh2) allah bakalan menghapus semua dosa-dosa kita. termasuk orang yang atheis itu kalo mereka mau tobat ke tuhan yang mereka anggap tuhan. 

Yah, sekarang gue sadar dengan Kematian Seseorang ini menjadi sebuah Peringatan kalo kita Emang bakal dan Akan Mati. Kita Cuma disuruh ngantri Kematian aja sama Allah dengan membawa Tiket yang Mencukupi untuk masuk Surganya Allah.  

Baca Juga :