INDIGO BESERTA KELEBIHANNYA

INDIGO BESERTA KELEBIHANNYA

Table of Contents

INDIGO BESERTA KELEBIHANNYA

INDIGO BESERTA KELEBIHANNYA
INDIGO BESERTA KELEBIHANNYA

Saat ini mungkin di telinga anda sudah tidak asing lagi saat mendengar kata indigo. Tetapi, apakah anda mengetahui apa itu indigo?? Anak indigo merupakan hasil keturunn dari kedua orang tua yang new age. Kata indigo tersebut berasal dari nama warna indigo yang dikenal dari warna biru sampai violet sebagai dominasi aktifnya cakra keenam yang dikenal dengan “mata ketiga”. Dan dari beberapa ilmuan mengungkapkan bahwa kaum indigo ini akan menjadi “manusia baru” yang akan menggantikan kita manuisia normal dimasa yang akan datang.

Menurut peneliti dari Rusia 95 % anak yang lahir sejak tahun 1994 tergolong anak indigo. Hal ini dapat dilihat berdasarkan jumlah cakra yang mereka miliki. Karena pada manusia normal jumlah cakra yang di miliki hanya 5 cakra. Sedangkan pada indigo memiliki 6 cakra yang dominan berwarna violet. Dan ada sumber yang mengatakan bahwa pada tahun 2010 di daerah Jawa ,Indonesia diprediksi akan ada ± 10.000 orang ber“mata tiga”.

Terkadang para orang tua salah mendeinisikan apakah anaknya termasuk indigo atau anak yang ADD maupun ADHD. ADD (Attention Deficit Disorder) merupakan Gangguan Kekurangan Perhatian. ADHD (Attention Deficit Hyperaktive Disorder) adalah Gangguan Hiperaktif Kekurangan Perhatian yang membutuhkan terapi untuk mengatasi sifatnya. Perbedaan yang signifikan adalah anak yang indigo apabila melakukan suatu pekerjaan akan selalu menyelesaikan tugasnya secara tuntas, tepat dan cepat. Sedangkan anak ADD/ADHD tidak akan mampu menyelesaikan tugasnya secara tepat dan benar.

CIRI-CIRI INDIGO

Berikut ini adalah beberapa ciri anak yang tergolong indigo:

  1. Anak indigo tidak suka dianggap anak kecil. Dan cenderung bersikap dan berfikir layaknya orang dewasa.
  2. Memiliki kemampuan spiritual yang tinggi.
  3. Dapat dengan mudah menjelajahi ruang waktu (masa lalu, masa sekarang dan masa depan).
  4. Kebanyakkan dari anak indigo tampak anti sosial selain dari kaumnya
  5. Tidak dapat dididik dengan disiplin yang kaku. Dan apabila mereka merasa tidak nyaman maka mereka tidak sungkan untuk ‘memprotes’
  6. Tidak melakukan hal-hal ‘sepele’
  7. Memiliki pola prilaku yang secara umum tidak dipelajari sebelumnya
  8. Memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan tugasnya

CARA MENGETAHUI INDIGO

Untuk pendeteksian indigo, anak yang diduga indigo melakukan foto aura. Kelima jari anak yang diduga indigo dipasang sensor scanning yang dihubungkan dengan computer. Dan dari komputer tersebut dapat diketaui warna auranya.

Dan cara termudah untuk mendeteksinya adalah dengan cara mewawancarai anak tersebut. Dari hasil tersebut apakah memenuhi kriteria anak indigo atau tidak.

Baca Juga :