Inilah Perubahan Pada Suzuki All New Ertiga 2020

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di mula tahun 2020 mengerjakan gebrakan dengan mengenalkan Suzuki All New Ertiga 2020 dengan sejumlah perubahan minor. Beberapa evolusi tersebut dapat disaksikan pada tampilan interior baru serta sejumlah pilihan warna terbaru.

Marketing Director 4W PT SIS, Dony Saputra menuliskan bahwa sedikit evolusi yang diserahkan kepada All New Ertiga ini adalah salah satu format apresiasi dari Suzuki untuk para pelanggan setianya yang selalu menyerahkan masukan yang positif guna pengembangan produk Suzuki ke depannya.

“Beberapa evolusi yang kami bikin ini sudah cocok dengan keperluan dan kemauan masyarakat Indonesia. Jadi, kami paling optimis andai All New Ertiga ini ke depannya bakal semakin tidak sedikit peminat dan bakal terus menjai kehormatan hati keluarga Indonesia,” ucap Dony.

Selama ini, Suzuki Ertiga telah memperlihatkan dirinya menjadi di antara produk produksi dalam negeri yang menjadi tumpuan Suzuki Indonesia. Bahkan sepanjang tahun 2019, Suzuki All New Ertiga sudah membukukan angka penjualan retail yang terbilang lumayan banyak, yaitu sejumlah 26.377 unit. Bahkan sekitar Desember 2019, penjualan retail All New Ertiga ini merasakan peningkatan sebesar 30% dikomparasikan bulan November. Peningkatan penjualan ini semakin mengukuhkan All New Ertiga sebagai di antara pilihan family di Indonesia.

Perubahan minor yang dilaksanakan oleh Suzuki terhadap All New Ertiga paling tidak sedikit terlihat pada unsur interiornya, dimana guna tipe GL, GX dan Sport mempunyai second row center arm rest yang sebelumnya sudah lama ditunggu oleh penyuka Suzuki di Indonesia. Bagi tipe GX dan Sport, sebelumnya berwarna hitam pada unsur interiornya, tetapi kini pulang menjadi black with wood grain pattern.

Sedangkan guna tipe GL, evolusi yang dapat disaksikan ada pada unsur Digital AC panelnya. Bagi tipe GX, evolusi yang dilaksanakan terlihat pada head unitnya, dimana ada 8 inch touch screen head unit dengan remote control.

Pada unsur eksteriornya, Suzuki menyerahkan warna baru pada All New Ertiga 2020, yakni brave khaki guna tipe GL dan GX. Warna ini adalahpengganti dari warna pearl glorious brown yang terdapat pada model sebelumnya.

Harga
Suzuki membanderol All New Ertiga teranyar ini dengan harga yang lumayan beragam, tergantung varian yang dipilih. Bagi tipe GL dibanderol dengan harga Rp 224.500.000 guna transmisi manual, dan Rp 235.000.000 guna transmisi otomatis. Sedangkan guna tipe GX, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 238.500.000 guna transmisi manual, dan Rp 249.000.000 guna All New Ertiga bertransmisi otomatis.

Dengan evolusi minor pada Suzuki All New Ertiga 2020, PT SIS berharap supaya penjualan mobil ini bisa terus meningkat sebab memberikan opsi baru yang cocok dengan selera masyarakat Indonesia. Sumber : https://gumroad.com/l/seva-mobil-bekas