Intel: Acquired Rivet Networks dan merek Killer Networking

Intel Acquired Rivet Networks dan merek Killer Networking

Intel: Acquired Rivet Networks dan merek Killer Networking

 

Intel Acquired Rivet Networks dan merek Killer Networking
Intel Acquired Rivet Networks dan merek Killer Networking

The Intel Rabu mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Networks Rivet dan akan

menggabungkan jangkauan Wi-Fi produk perusahaan Pembunuh Jaringan dalam portofolio mereka. Itu tidak mengungkapkan harga pembelian portofolio Killer Networking, produk ethernet, chip nirkabel dan perangkat lunak manajemen yang akan menjadi bagian dari lini produk Intel. Perusahaan itu mengatakan Rivet akan menjadi bagian dari Wireless Solutions Group sebagai bagian dari Client Computing Group Intel dan akan terus menyewakan perangkat lunak Killer kepada pelanggan.

Akuisisi ini memperluas diskusi seputar prosesor Intel. Sementara Core i9-10900K mungkin telah

menarik perhatian pasar saat ini, Intel berada di bawah tekanan kuat dari AMD baik di pasar prosesor desktop dan di pasar laptop. Meskipun produk-produk Killer termasuk jaringan ethernet dan Wi-Fi, tampaknya perusahaan menganggap penukaran sebagai keuntungan, terutama untuk pasar nirkabel.

Intel

The Eric McLaughlin , wakil presiden Intel Client Computing Group dan general manager dari Wireless Solutions Group, dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa Intel akan terus menjual dengan baik kabel dan nirkabel produk pembunuh dan bahwa teknologi bisa diterapkan secara luas kepada konsumen, bisnis serta jalur komersial. Produk pertama akan dimasukkan ke dalam portofolio perusahaan akhir tahun ini, katanya.

Kombinasi Killer-Intel sudah muncul di laptop terbaru seperti Dell XPS 17 dan mereka bekerja sama

untuk mengembangkan Killer Wireless-AC 1650 NIC , dengan Intel mengambil alih konstruksi, sehingga kombinasi keduanya tampaknya merupakan perkembangan alami. Ketika Killer merilis kartu jaringan Wi-Fi AX1650 tahun lalu, perusahaan mengatakan bahwa antara teknologi Wi-Fi 6 baru dan perangkat lunaknya sendiri, pemain dapat melihat latensi hingga tiga kali lebih baik dalam permainan daripada dengan standar. Chip Wi-Fi Fi.

Baca Juga: