Oculus Quest: Apakah sistem VR dalam persediaan?

Oculus Quest Apakah sistem VR dalam persediaan

Oculus Quest: Apakah sistem VR dalam persediaan?

Oculus Quest Apakah sistem VR dalam persediaan
Oculus Quest Apakah sistem VR dalam persediaan

Oculus Quest, headset VR pelarian yang sebagian besar tidak tersedia dari pengecer sejak liburan, akhirnya kembali tersedia. Itu berita bagus untuk penggemar VR. Quest memperoleh Pilihan Editor di sini di CNET tahun lalu, dan tidak seperti kebanyakan gadget, itu menjadi lebih baik secara signifikan seiring bertambahnya usia. Oculus tahun lalu meluncurkan pembaruan pelacakan tangan yang memungkinkan para pengembang untuk membuat game yang tidak memerlukan pengontrol, dan perangkat lunak dan kabel Oculus Link memungkinkan Quest untuk ditambatkan ke PC dan memainkan game yang ditulis untuk HTC Vive . Yang membawa kita pada alasan terbaru untuk kekurangan: Half-Life: Alyx, gelar VR andalan dari Valve yang dirancang untuk dijalankan dengan headset yang ditambatkan mahal, tetapi dapat dimainkan dengan baik pada Quest yang relatif murah menggunakan Oculus Link.

Headset telah kehabisan stok karena kombinasi permintaan konsumen,

dampak dari coronavirus pada pembuatan dan bahkan penjualan bot yang mengotomatiskan pembelian produk inventaris terbatas seperti Quest dan Nintendo Switch sebelum konsumen rata-rata dapat mengunjungi situs web.
Bermain sekarang: Kami membawa Oculus Quest berlibur
5:18

Akhirnya, berbagai pengecer mulai memiliki persediaan lagi. Jika Anda sudah menunggu model 64GB atau 128GB, sekarang saatnya untuk melakukan pemesanan. Tetapi ada banyak peringatan. Persediaan terus berubah, dan tidak ada jaminan Anda bisa mendapatkan versi dengan kapasitas penyimpanan yang Anda inginkan saat ini. Jadi, Anda mungkin harus memilih antara menunggu lebih banyak kekurangan atau membeli 128GB saat Anda menginginkan versi 64GB (atau sebaliknya). Sebagai pemilik Quest yang berdedikasi, saya akan mengatakan 64GB dengan cepat menjadi sedikit sempit, jadi saya pribadi merekomendasikan versi 128GB. Meski begitu, tidak sulit untuk menghapus aplikasi untuk memberi ruang bagi orang lain; itu hanya merepotkan.

Jika Anda mendapatkan Quest dengan rencana bermain Half-Life: Alyx,

Anda juga harus mendapatkan kabel USB-C yang panjang, dan itu juga sulit didapat. Standar emas adalah kabel Oculus Link 5 meter dari Oculus, tetapi sudah tidak ada stok untuk waktu yang lama. Saya setuju untuk kabel Anker Powerline 3 meter, dan sementara itu berfungsi dengan baik untuk saya, itu sedikit pendek untuk gaming VR.

Akhirnya, ingatlah bahwa ada desas-desus yang sedang terjadi tentang headset Oculus Quest generasi baru, yang mungkin akan menjadi sorotan hari ini tahun ini atau sekitar tahun 2021. Tetapi saat ini, yang kita miliki hanyalah rumor, jadi jika Anda ingin mengikat ke dalam Beat Sabre atau Half-Life: Alyx lebih cepat daripada nanti, periksa ketersediaan saat ini di bawah ini.

Baca selengkapnya di GameSpot: Half-Life: ulasan Alyx
Versi 64GB ($ 399)

Saat ini, tidak ada unit 64GB baru yang tersedia untuk pembelian online

dengan harga $ 399.
Versi 128GB ($ 499)

Saat ini, tidak ada unit 128GB baru tersedia untuk pembelian online dengan harga $ 499.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/