Pocophone F1 resmi mendarat di Indonesia

Pocophone F1 resmi mendarat di Indonesia

Pocophone F1 resmi mendarat di Indonesia

Setelah resmi diluncurkan di India pada pekan lalu, subbrand milik Xiaomi, Pocophone, mendarat di pasar Indonesia dengan ponsel pertamanya Pocophone F1.

“Kami datang dari background yang berbeda, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di industri ini,” ujar Head of Pocophone Global, Alvin Tse, menjelaskan latar belakang terbentuknya Pocophone, dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin.

Lebih lanjut, Alvin menjelaskan bahwa Pocophone ingin menghadirkan

smartphone fitur tinggi dengan harga terjangkau.

“Semakin banyak flagship yang menjadi semakin mahal. Beberapa bahkan sampai 999 dolar AS. Bangak orang yang berpikir mereka tidak akan bisa membeli flagship. Untuk itu Pocophone fokus pada inovasi yang benar-benar penting bagi pengguna,” kata Alvin.

Pocophone mengunggulkan kecepatan, hadir dengan chipset kelas atas dari Qualcomm, Snapdragon 845, yang dibangun dalam proses 10nm FinFet. Ponsel tersebut dipersenjatai pula dengan kartu grafis Adreno 630.

Performa Pocophone F1 juga ditunjang dengan teknologi kecerdasan buatan

Dynamic AI. Tidak hanya itu, untuk menjaga kecepatan, F1 juga dibekai Liquid Technology agar performa tidak menurun.

Pocophone F1 juga dibekali baterai 4.000mAh serta teknologi Quick Charge 3.0. Ponsel tersebut juga dipersenjatai RAM 6GB ruang penyimpanan 64GB dan 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

F1 juga telah dilengkapi dengan teknologi 4G+ dah Dual Volte, yang “Anda

gunakan di Smartfren, XL dan Telkomsel,” ujar Alvin.

Dari segi desain, Pocophone F1 mengusung layar 6,18 inci dengan 500nits ultra bright dan dikemas dengan Corning Gorila Glass, lengkap dengan desain poni yang di dalamnya terdapat Infrared Face Unlock.

 

sumber :

Seva.Id StartUp Mobil Bekas No 1 Di Indonesia