Samsung Galaxy S3 & iPhone 5 Dipanas-panasi Nokia

Samsung Galaxy S3 & iPhone 5 Dipanas-panasi Nokia

Samsung Galaxy S3 & iPhone 5 Dipanas-panasi Nokia

 

Samsung Galaxy S3 & iPhone 5 Dipanas-panasi Nokia
Samsung Galaxy S3 & iPhone 5 Dipanas-panasi Nokia

Kamu udah pernah denger Nokia Lumia 920 kan masbroh? Ituh flagship yang dimiliki Nokiyem saat ini. Sekarang ini, yang lagi hot itu Nokia Lumia 928, yang belum dirilis, tapi rumornya sudah kemana-mana. Sebagai pemirsa setia NGONOO biar anti gaptek, kamu harus liat gosip terbaru dari Nokia ini masbrohh, yaitu diluncurkannya sebuah video yang sepertinya bertujuan buat manas-manasin Samsung sama Apple.

Video berdurasi 1:34 yang diunggah chanel NokiaUS ini sudah ditonton

sekitar 307 ribu orang sejak tanggal 7 Mei 2013 lalu.

Apa sih isi videonya? Nih liat ajah masbrohh..

Nah, biar adil dan lebih jelas sebaiknya kamu setting video tersebut pada kualitas 1080p, atau minimal 720p. Jadi noise yang terjadi pada rekaman lebih jelas terlihat. Ya, bufferingnya bakal lebih lama sih buat yang agak empot-empotan koneksinya.

Ternyata, Nokia pamer perangkat terbarunya itu pada sisi kemampuan merekam video dalam kondisi low light atau minim cahaya. Memang cukup sulit sih ya, mengabadikan momen-momen dalam kondisi minim cahaya, pakai DSLR entry level juga harus ketambahan flash atau paling ga pake ISO besar yang bakal bikin foto kamu noise, atau pake “speed” di angka rendah dan maksa kamu make tripod. Nah, apakah Nokia Lumia 928 ini mampu?

Ya, silahkan dilihat lagi videonya broh, inget pake kualitas full HD 1080p ya.

Kalau diperhatikan, Nokia Lumia 928 ini memang memiliki kemampuan

yang lebih baik ketimbang iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3 dalam hal merekam video di kondisi low light. Dalam kondisi minim cahaya, Nokia masih mampu mendapatkan gambar dengan ketajaman yang oke, saturasi yang baik, dan noise yang tidak berlebihan.

Sayangnya, gak ada perbandingan dengan Samsung Galaxy S4 yang baru saja meluncur di pasar Indonesia, dan membuat geger dengan “Kesalahan fatal Typo di SGS4”. Kira-kira gimana ya hasilnya? HTC one sama Xperia Z juga belum dibandingkan. Mungkin nanti kalau sudah dirilis bakal muncul lebih banyak perbandingan-perbandingan kualitasnya.

Kemampuan Lumia 928 untuk urusan kamera ini tidak lepas dari lensa Carl

Zeiss sama teknologi PureView yang disematkan untuk handset ini. Gimanah menurut kamu berohh? Oiya, ponsel ini kabarnya mo pake “metal” bro, bukan “polycarbonate” lagi. So memang benar plastic is not fantastic?

:p

Tetep Gesit biar bisa liburan di akhir pekan.

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/harga-sewa-bus-wisata-klaten-c11f744e3f49