Soundbar terbaik untuk tahun 2020

Soundbar terbaik untuk tahun 2020

Soundbar terbaik untuk tahun 2020

 

Soundbar terbaik untuk tahun 2020
Soundbar terbaik untuk tahun 2020

Soundbars sekarang lebih unggul dari paket home theater speaker, receiver dan subwoofer dengan margin lebar, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Mereka terjangkau, kompak, dan mudah diatur. Dan kualitas audio mereka seringkali jauh lebih baik daripada speaker TV standar bawaan. Pada dasarnya, soundbar dan TV berjalan bersama seperti selai kacang dan jeli. Masalah? Terlalu banyak pilihan.

Daftar speaker soundbar ini adalah salah satu solusi. Kami telah mendengarkan bilah suara di bawah ini di lab audio kami, menguji kualitas suaranya dengan musik dan film. Kami juga mempertimbangkan hal-hal seperti jumlah port HDMI dan apakah soundbar menawarkan audio resolusi tinggi, Bluetooth atau audio multichannel. Dari pengeras suara bertenaga Alexa hingga bare-bone bar yang solid, ini adalah jajaran soundtrack terbaik CNET dengan berbagai harga dan level fitur. Kami akan memperbarui daftar soundbar terbaik ini secara berkala ketika kami meninjau produk-produk baru.

Baca selengkapnya: Panduan pembeli Soundbar untuk tahun 2020
Tonton ini: Sound bar $ 150 Vizio adalah salah satu yang terbaik yang bisa Anda beli
1:35
Soundbar terbaik untuk uang
Vizio SB3621n-E8
Sarah Tew / CNET
PILIHAN EDITOR
Agustus 2017

Jika Anda mencari untuk melepaskan speaker TV Anda, ini adalah tempat kami menyarankan Anda memulai. Vizio SB3621n-E8 adalah soundbar terbaik untuk uang. Soundbar Vizio ini menawarkan kualitas suara yang sangat baik dalam paket yang ringkas. Subwoofer eksternal nirkabelnya memastikan suara seimbang, baik saat Anda menonton film atau mendengarkan musik. Vizio SB3621n-E8 adalah soundbar anggaran terbaik yang pernah kami dengar, titik. Baca ulasan Vizio SB3621N-E8 kami.
$ 133 di Walmart
Soundbar terbaik di bawah $ 100
Panggung Kreatif
Sarah Tew / CNET

Jika kisaran harga Anda terbatas, kurang dari C-note, soundbar Creative Stage menawarkan banyak fitur yang sebelumnya tidak pernah terdengar termasuk konektivitas HDMI dan subwoofer. Tetapi yang lebih luar biasa adalah bahwa suaranya terdengar lebih baik daripada kebanyakan pesaing ultrabudgetnya, dengan subwoofer soundbar yang memenuhi ruangan dengan suara yang luar biasa. Berbagai mode menjadikannya sebagai pengeras suara soundbar yang hebat untuk musik, konser, dan permainan. Kualitas suara luar biasa untuk gamer dan penggemar film. Baca ulasan Tahap Kreatif kami.
Soundbar terbaik dengan video streaming bawaan
Roku Smart Soundbar
Sarah Tew / CNET

Dengan streamer Roku 4R HDR yang lengkap dan built-in tunggal suara yang mengendalikan semuanya, bar ini menawarkan solusi audio / video all-in-one yang sederhana. Pengaturan soundbar ini sangat mudah; tambahkan saja ke TV dengan koneksi HDMI sederhana. Kualitas suara sangat bagus untuk satu bar dan Anda dapat menambahkan subwoofer nirkabel opsional Roku untuk pukulan lebih lanjut. Itu juga dilengkapi dengan remote control Roku yang sangat dicintai. Baca ulasan Roku Smart Soundbar kami.
$ 150 di Abt Electronics
$ 180 di B&H Photo-Video
$ 180 di HSN

Baca selengkapnya: Soundbar Dolby Atmos Terbaik tahun 2020

Soundbar Atmos anggaran terbaik
Vizio SB36512-F6
Sarah Tew / CNET
PILIHAN EDITOR
Jun 2019

Vizio SB36512-F6 membuktikan Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan soundbar berkualitas tinggi yang dapat menangani soundtrack Dolby Atmos terbaru dan mendapatkan audio multi-ruangan. Vizio SB36512-F6 adalah sistem suara imersif 5.1.2 penuh untuk harga penerima AV, dan saluran tingginya melakukan pekerjaan yang solid untuk mengeluarkan efek Atmos. Anda juga dapat mengalirkan musik dari aplikasi audio berkemampuan Google Chromecast apa pun, seperti Spotify, Pandora, iHeartRadio dan musik Google Play. Baca ulasan Vizio SB36512-F6 kami.
$ 500 di B&H Photo-Video
Terbaik untuk kontrol suara dan audio multi-ruangan
Sonos Beam
Sarah Tew / CNET

Jika Anda tertarik untuk menyiapkan sistem suara multi-ruangan, sistem

soundbar Sonos masih merupakan pilihan terbaik. Soundbar Sonos Beam menawarkan tidak hanya sistem musik paling fleksibel yang tersedia tetapi juga pilihan Google Assistant dan Amazon Alexa yang dibangun di dalam bar itu sendiri. Sistem soundbar dibuat untuk film, dan menambahkan sepasang rak buku Ikea Symphonisk akan sangat meningkatkan pengalaman suara teater rumah Anda. Karena tidak memiliki sub, itu tidak cukup kuat terdengar seperti speaker full-range saingannya, tapi itu masih paket kecil yang hebat. Baca ulasan Sonos Beam kami.
$ 399 di Crutchfield
$ 399 di Adorama
$ 399 di B&H Photo-Video
Soundbar terbaik dengan Alexa
Yamaha YAS-209
Sarah Tew / CNET

Yamaha YAS-209 menawarkan kualitas audio yang luar biasa dalam

soundbar yang ringkas. Penambahan Amazon Alexa berguna, memungkinkan kontrol suara ini soundbar pintar untuk mengalirkan musik, dan mikrofon bekerja dengan baik di lingkungan yang keras. Implementasi soundbar dari DTS Virtual: X menawarkan efek yang kaya mengingatkan pada speaker surround. Subwoofer nirkabel lebih mengartikulasikan dan menawarkan ruang kepala lebih dari Polk Command Bar yang bersaing, dan juga luar biasa. Namun, ini bukan perangkat sound system MusicCast, sehingga tidak akan disinkronkan dengan speaker Yamaha MusicCast lainnya. Baca ulasan Yamaha YAS-209 kami.
$ 350 di Crutchfield
$ 350 di Abt Electronics
$ 350 di Adorama
Bilah anggaran terbaik tanpa subwoofer
Vizio SB362AN-F6
Sarah Tew / CNET

Tampilan trapesium mungkin memecah belah, tetapi Vizio SB362An-F6 adalah bar all-in-one terbaik untuk orang yang ingin

Baca Juga: