Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil KIA Seltos

Di mula tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) mengerjakan gebrakan dengan mengenalkan produk teranyar mereka, yakni All New Kia Seltos. Melalui produk teranyar mereka ini, pabrikan asal Korea ini berharap supaya mobil ini digandrungi oleh semua generasi muda lantaran teknologi konsumen terkini yang dicantumkan di dalamnya.

“Target kami guna All New Kia Seltos ialah generasi muda yang dekat dan paling paham tentang teknologi. Sebab, mobil ini sudah dilengkapi dengan sekian banyak teknologi dan perlengkapan keselamatan yang termutakhir ketika ini,” ucap Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri.

Sejak debut globalnya yang dilaksanakan di kota New Delhi, India, All New Kia Seltos dirasakan mempunyai terobosan baru di segmen mobil SUV dengan harga yang lumayan terjangkau. Padahal, mobil ini menawarkan b anyak urusan yang unik untuk semua konsumennya, mulai dari unsur desain, fitur, serta teknologi yang dicantumkan di dalamnya.

Spesifikasi KIA Seltos
Dilihat dari sisi desainnya, KIA menciptakan Seltos terkesan canggih dengan lekukan-lekukan yang dinamis. Aura canggih semakin terasa berkat ground clearance-nya setinggi 183 mm yang dipadukan dengan velg berukuran ring 17 dan 15 inch. Di samping itu, mobil ini pun telah dilengkapi dengan fitur menarik, yakni electric sunroof dan lampu LED yang dicantumkan sebagai lampu utamanya, serta Fog Light.

Berlanjut ke unsur interiornya, Seltos menawarkan nuansa minimalis dengan bumbu rinci di unsur terkecil untuk mengindikasikan sisi premiumnya. Dengan konfigurasi 5 kursi tergolong pengendara, mobil ini menawarkan ruang kabin yang termasuk lega sampai-sampai dapat mempermudah Anda guna membawa tidak sedikit barang ketika bepergian.

Bagian dashboardnya pun diciptakan asimetris dan lebih difokuskan guna kenyamanan pengemudi. Jika Anda hendak mengetahui informasi berkendara, Seltos menampilkannya di dalam monitor MID berukuran 7 inch. Namun guna layar hiburannya, KIA mencantumkan monitor berukuran 8 inch yang sudah dilengkapi dengan Auto Climate AC, USB Slot, power outlet 12v, sampai fitur wireless charging yang dapat dipakai untuk pengisian smartphone Anda.

mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 PS dengan torsi maksimum menjangkau 242 Nm. Tenaga yang lumayan besar itu nantinya bakal disalurkan melewati roda depan (FWD) memakai transmisi otomatis berkopling ganda (DCT) dengan 7-percepatan.

Untuk pembakaran bahan bakarnya, Seltos memakai sistem Direct Injection yang bermanfaat untuk mempersingkat laju bensin dengan teknik menyemprotkan langsung ke piston. Sedangkan guna menunjang tenaganya, Seltos sudah dilengkapi dengan sistem Drive Mode Select, mulai dari Normal, Eco, Sport, Mud & Snow.

KIA Seltos sendiri telah dicantumkan dengan struktur bodi baru dengan komponen Advanced High-Strength Steel yang dianggap mampu mereduksi getaran. Bukan melulu itu saja, KIA pun menyematkan Seltos dengan airbag sejumlah 6 titik.

Fitur beda yang dicantumkan pada mobil ini antara beda yaitu, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Anti-lock Braking System, Brake-Force Assist Traction Control System, serta empat titik sensor parkir.

Harga
KIA Seltos di pasar otomotif Indonesia ditawarkan dengan harga yang lumayan terjangkau dan menggoda. Mempunyai 3 varian berbeda, yakni E, EX dan EX+, KIA membanderol Seltos dengan harga mulai dari Rp 295 juta guna varian E, Rp 320 juta guna varian EX, dan Rp 320 juta guna varian EX+. Sumber : https://t.me/s/sevamobilbekas