Teaser vivo S5 Sudah Nongol di Internet, Dirilis November 2019?

Teaser vivo S5 Sudah Nongol di Internet, Dirilis November 2019

Teaser vivo S5 Sudah Nongol di Internet, Dirilis November 2019?

Teaser vivo S5 Sudah Nongol di Internet, Dirilis November 2019
Teaser vivo S5 Sudah Nongol di Internet, Dirilis November 2019

vivo dikabarkan sedang menggarap smartphone baru yang masuk ke dalam lini keluarga S Series. Ya! Smartphone tersebut adalah vivo S5. Nah! Bagi kalian yang penasaran mengenai smartphone tersebut, vivo baru saja menggoda kedatangan vivo S5 dengan merilis teaser dalam bentuk video dan poster.

Dari teaser tersebut terungkap bahwa ponsel pintar seri S selanjutnya dari

vivo ini akan menjadi perangkat pertama yang datang dengan sistem pengaturan empat kamera diamond-shaped. Tidak hanya itu, sama seperti vivo S1 dan S1 Pro, S5 juga akan tiba dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Datang dengan pengaturan empat kamera diamond-shaped dan punya beragam pilihan warna yang menarik, vivo masih menargetkan pengguna vivo S5 adalah para millenials alias anak muda yang dinamis. Ya! Hal ini juga bisa kita lihat dari vivo S1 yang muncul pada pertengahan bulan Juli 2019 lalu.

Belum lama ini, brand ambassador lini vivo S di Cina, Cai Xukun terlihat

memegang smartphone S Series yang akan datang dalam video promo untuk majalah mode. Pada bagian belakang perangkat punya warna merah muda di sisi tepi kiri dan kanan, sementara di bagan tengah terlihat kebiru-biruan.

Dari video tersebut, perangkat yang diduga kuat sebagai vivo S5 juga memiliki jack audio 3.5mm yang ditempatkan di sisi bagian atas. Selain itu, bisa kita lihat bahwa perangkat tersebut juga punya pengaturan empat kamera diamond-shaped di bagian belakang. Tampaknya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Sayangnya, hingga saat ini vivo masih menutup rapat mengenai spesifikasi

yang dijebloskan ke dalam bodi smartphone barunya itu. Tak sedikit yang memperkirakan, smartphone ini akan ditempatkan oleh vivo sebagai perangkat kelas menengah alias mid-range.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/