Tinder ‘Stacks’ membuat upaya kelompok menggesek

Tinder 'Stacks' membuat upaya kelompok menggesek

Tinder ‘Stacks’ membuat upaya kelompok menggesek

 

Tinder 'Stacks' membuat upaya kelompok menggesek
Tinder ‘Stacks’ membuat upaya kelompok menggesek

Tinder hari ini meluncurkan aplikasi baru, ‘Stacks,’ yang membawa

kekuatan gesekan ke perangkat seluler Apple. Tinder Stacks memungkinkan Anda untuk menggunakan interaksi geser ke kiri / kanan yang sudah dikenal untuk mensurvei teman-teman Anda tentang foto apa yang seharusnya menjadi foto profil baru Anda, atau pakaian apa yang akan dikenakan pada tanggal malam ini.

Faktanya, hampir semua hal bisa dilakukan di aplikasi baru. ‘Aplikasi,’ bagaimanapun, mungkin keliru. Ini bukan aplikasi mandiri, tetapi tambahan untuk platform ‘Pesan’ Apple yang baru dibuka. Jika Anda menginstal Tinder, aplikasi secara otomatis tersedia melalui Pesan, dengan asumsi Anda belum mematikan fitur ‘Tambahkan Aplikasi Secara Otomatis’ dari tab ‘Kelola’.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang

navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Untuk menggunakan Stacks, Anda cukup memilih sekelompok foto

dengan memilihnya di antarmuka aplikasi. Setelah selesai, ini menciptakan tumpukan kartu, mirip dengan apa yang Anda lihat pada aplikasi Tinder yang tepat. Dari sini, Anda dapat mengirim Stack ke teman di mana mereka akan bertemu dengan antarmuka seperti Tinder yang akrab untuk menggesek ke kiri atau kanan pada opsi.

Jajak pendapat sosial sedang panas di antara aplikasi berbasis milenium akhir-akhir ini, dan penambahan Tinder harus terbukti populer.

Sumber:

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/aplikasi-video-editor/