Tips Operator di Call of Duty: Warzone

Dalam game FPS (first person shooter), kita dapat mengabaikan karakter yang kita gunakan saat memotret. Salah satu alasannya, karena banyak pengembang game hanya fokus pada pengembangan game, senjata, fasilitas, dan elemen lainnya.

Modern Warfare: Tetapi Anda dapat menemukan detail karakter ini di game Call of Duty. Untungnya, fitur ini juga dapat dibawa ke mode terbaru dan zona perang gratis.

Karakter yang kami gunakan disebut Rator Porter di Call of Duty: Call of Duty: Wazzone dan Anda yang memainkan seri Black Ps, karakter ini lebih dikenal sebagai Specialist atau Combat Rig untuk Call of Duty: Infinite Warfare.

BACA JUGA: Panggilan untuk Panduan Tingkat Senjata Modern D-Duty: Perang Cepat

Dalam panduan ini, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang Tugas CFD: operator tors Warzone.

Pilih operator operator grup favorit Anda

Operator grup
Ada dua kelompok yang tersedia di Call of Duty: Warzone, Coalition dan Allegiance. Masing-masing kelompok ini dibagi ke dalam kelompok yang berbeda, seperti Spetsnaz, SAS, Comcom dan banyak lainnya.

Tidak seperti multiplayer, Anda dapat dengan bebas memilih parameter yang akan bertarung di antara grup. Cara memasuki layar parameter Rators, lalu pilih grup dan tekan R untuk mengatur grup sebagai Favorit.

Selain memilih di antara grup mana pun, operator Call of Duty: Warzone memiliki kemampuan unik mereka sendiri, seperti penampilan, animasi gerakan akhir, gaya berbicara atau gaya bercanda, dan banyak lagi.

Kulit masing-masing operator berbeda

Operator kulit
Dalam Call of Duty: Modern Warfare atau Warzone kami memiliki kebebasan untuk menyesuaikan penampilan karakter. Ada banyak opsi skin yang dapat kita akses secara gratis sejak awal, tetapi ada juga opsi baru yang dapat dibuka setelah menyelesaikan misi operator rator atau membeli Battle Pass.

Selain dapat mengubah skin, kami juga dapat mengubah gurauan dan menyelesaikan gerakan dengan kekhususan masing-masing untuk setiap operator.

Operator tidak mengizinkan ikatan operator

Operator kamuflase
Harap dicatat bahwa parameter tors di Modern Warfare dan VZ Zone semuanya sepenuhnya kosmetik atau baru saja ditampilkan. Tidak ada operator opera saat menggunakan kelebihan game seperti kerusakan lebih sedikit kerusakan atau lebih banyak HP yang digunakan, yang berarti bahwa permainan akan seimbang dan adil.

Penting juga untuk diingat bahwa skema warna dari beberapa topeng di operator akan sama dengan lingkungan peta Wordnsk. Misalnya, hijau dan coklat dapat memberikan kamuflase yang baik di area hutan atau banyak pohon. Jadi meskipun penulis naskah tidak menawarkan manfaat yang jauh lebih besar dalam hal gameplay, itu dapat memberikan manfaat dalam skenario tertentu untuk warna kulit.

Cara Membuka Panggilan Tugas: operator rator Warzone

Kunci pembuka operator c
Seperti yang kami jelaskan sedikit di atas, ada banyak cara untuk membuka kunci operator di Modern Warfare atau Warzone, termasuk membelinya langsung dari toko, Battle Pass, atau menyelesaikan misi tertentu dari mode kampanye.

Sumber: https://brainoutlevel.com

Baca juga: