WABAH CORONAVIRUS: CEO GOOGLE SUNDAR PICHAI MENYUMBANGKAN RS 5 CRORE UNTUK GIVE INDIA UNTUK MEMBANTU KELUARGA PEKERJA HARIAN BERUPAH

WABAH CORONAVIRUS CEO GOOGLE SUNDAR PICHAI MENYUMBANGKAN RS 5 CRORE UNTUK GIVE INDIA UNTUK MEMBANTU KELUARGA PEKERJA HARIAN BERUPAH

WABAH CORONAVIRUS: CEO GOOGLE SUNDAR PICHAI MENYUMBANGKAN RS 5 CRORE UNTUK MEMBERI INDIA UNTUK MEMBANTU KELUARGA PEKERJA HARIAN BERUPAH

 

WABAH CORONAVIRUS CEO GOOGLE SUNDAR PICHAI MENYUMBANGKAN RS 5 CRORE UNTUK GIVE INDIA UNTUK MEMBANTU KELUARGA PEKERJA HARIAN BERUPAH
WABAH CORONAVIRUS CEO GOOGLE SUNDAR PICHAI MENYUMBANGKAN RS 5 CRORE UNTUK GIVE INDIA UNTUK MEMBANTU KELUARGA PEKERJA HARIAN BERUPAH

Kepala Google Sundar Pichai telah menyumbangkan Rs 5 crore untuk Give India, sesuai dengan donasi Google sebelumnya kepada organisasi nirlaba untuk pandemi coronavirus.
“Terima kasih @sundarpichai telah mencocokkan @supor crs Rs 5 Googleorg untuk memberikan bantuan uang tunai yang sangat dibutuhkan bagi keluarga pekerja upah harian yang rentan …,” Give India mengatakan dalam tweet.

Wabah Coronavirus: CEO Google Sundar Pichai menyumbangkan Rs 5 crore untuk Give India untuk membantu keluarga pekerja harian berupah
CEO Google Sundar Pichai. Gambar: Reuters

Sebelumnya, Google telah mengumumkan komitmen lebih dari $ 800 juta untuk upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang merenggut ribuan nyawa secara global. Ini termasuk dana investasi $ 200 juta untuk LSM dan bank untuk membantu usaha kecil mengakses modal.

Selain itu, Google juga bekerja sama dengan Apple untuk mengerjakan

pendekatan penelusuran kontak yang dirancang dengan kontrol dan perlindungan kuat untuk privasi pengguna.

Korporasi India telah bergegas membantu pemerintah dan warga negara memerangi pandemi di India.

Tata Trusts dan Tata grup bersama-sama telah menjanjikan Rs 1.500 crore – sejauh ini tertinggi oleh perusahaan mana pun.

Wipro Ltd, Wipro Enterprises Ltd dan Azim Premji Foundation bersama-sama berkomitmen untuk Rs 1.125 crore, sementara sejumlah perusahaan lain juga memperluas upaya dukungan seperti menyediakan pembersih, masker, dan makanan untuk orang-orang.

Paytm , dalam sebuah pernyataan terpisah pada hari Senin, mengatakan

pihaknya telah menyumbangkan 4 lakh masker dan 10 lakh produk higienis kepada tentara, CRPF dan petugas kesehatan yang memerangi Covid-19.

Otoritas ini akan mendistribusikannya kepada personel yang bekerja di garis depan untuk membantu mengendalikan penyebaran, tambahnya.

“Perusahaan berharap bahwa kontribusinya dari masker dan produk

kebersihan termasuk sabun, cuci tangan, pembersih, dan gosok akan membantu semua sukarelawan dan pekerja tetap aman selama masa-masa sulit ini,” kata pernyataan itu.

Korban tewas di India akibat pandemi naik menjadi 308 pada hari Senin setelah 35 kematian baru dilaporkan, sementara jumlah kasus naik menjadi 9.152, menurut Kementerian Kesehatan Union.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/